Pompa Air Mudah Panas Dan Sering Ngadat?

Pastinya anda akan merasa terganggu aktifitas anda dengan judul yang kami tampilkan ” Pompa Air Mudah Panas Dan Sering Ngadat?”,karena air adalah kebutuhan pokok yang harus ada,untuk memperlancar dan memudahkan kita dalam menjalani hidup sehari-hari.Bagaimana tidak?karena semua katifitas kita memerlukan air dari mulai tidur sampai tidur lagi he he he dengan sangat pentingnya air bagi makluk hidup.
Bagi anda yang sudah berlangganan air dengan PDAM hal itu akan tidak bermasalah,akan tetapi bagi anda yang menggunakan mesin pompa air,hal ini sangat-sangat mengganggu,mesin yang mudah panas dan sering mat1 sendiri,kami dari Jakarta Service Pompa ingin memberikan informasi sekaligus berita yang semoga bisa bermanfaat bagi anda yang menggunakan mesin pompa air,permasalahn diatas sering kita jumpai kaenapa msin pompa mudah panas dan ngaadat?biasanya karena lilitan pompa air terdapat thermostat didalam lilitan, yang akan otomatis memutus sambungan dengan arus listrik bila terjadi pnas berlebih.Panas dari pompa air biasanya akan muncul apabila pemakaianya terlalu lama dan tidak menghisap air, ditambah tidak ada pendingin (kipas) yang meminimalisir gejala panas yang muncul. Panas pada pompa ari juga dapat muncul akibat sudah terendam oleh air, sehingga terjadi induksi dekat dan akan cepat panas, jika hal ini terus terjadi akan merusak lilitan dinamo pompa air.
terus Langkah-langkah apa yang harus dilakukan :

  1. Usahakan dalam pemakaian pompa air dilengkapi dengan pendingin (kipas) dan jangan menggunakan pompa air terlalu lama misanya 3 jam sampai 6 jam karena akan mengakibatkan panas dan bisa merusak pompa air
    Ketika panas terjadi karena terendam air, silahkan buka bagian elakang pompa air dan silahkan jemur pompa air (lilitan harus kering kembali) sehingga dirasa sudah kering.
  2. Sebelum tutup dibuka, silahkan cek bagian lilitan barangkali ada yang gosong

Akan tetapi kalau ragu anda untuk melakukan perbaikan sendiri,panggilah ahli service pompa yang profesional dan yang anda percaya,terima klasih semoga bisa membantu anda…!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *